Fisiognomi Perempuan (Kepribadian berdasarkan bentuk tubuh)


Tinggi
Tubuh yang tinggi dan ramping banyak disukai oleh kaum laki-laki. Tubuh seperti ini melambangkan kefeminiman yang sesungguhnya. Sedang perempuan memiliki tubuh yang rata-rata, umumnya dia pandai dengan pekerjaan rumah tangga.
Tubuh yang terlalu tinggi di atas rata-rata menunjukkan perempuan yang kurang seksi. Dia terlalu serius dalam pekerjaan, sehingga tidak sempat memikirkan tentang pasangan hidupnya. Akibatnya, dia sulit, mendapat jodoh.
Perempuan yang memiliki tubuh pendek umumnya seksi, periang, menyukai pesta, suka musik, dan baik hati. Sedang, tubuh yang terlalu pendek dan gemuk menandakan sifat yang egois, serakah, dan pemalas.



Kepala
Jika perempuan memiliki bentuk bagian kepala terlihat lurus, ini mengindikasikan kehidupan yang menyenangkan. Dia memiliki pandangan yang luas tentang dunia.
Bagian depan kepala yang melengkung merupakan pertanda kehidupan yang menyenangkan. Perempuan ini berotak cerdas dan mempunyai karakter yang lincah dan gesit, serta dinamis.
Bentuk kepala yang panjang merupakan gambaran dari seorang perempuan yang tidak tegas, penuh keragu-raguan dalam mengambil setiap keputusanj, pola pikirnya sangat detail.


Rambut di kepala
Rambut panjang dan hitam umumnya dipandang sebagai bagian dari kecantikan.
Jika rambut dikepala seorang perempuan sepanjang bahu (secara alami), maka hal ini mengindikasikan sifat yang mudah cemburu dan memuja diri. Dia seorang seorang yang berwatak keras dan cepat marah.
Rambut perempuan yang berwarna merah merupakan pertanda ia memiliki keberuntungan dan kekayaan, tapi kurang setia pada pasangan. Rambut yang pendek, lebat, dan kasar merupakan pertanda bahwa perempuan tersebut sangat aktif.
Jika rambut hitam kelam dan tebal, maka ini menunjukkan bahwa dia adalah orang yang memiliki kualitas yang bagus di dalam diriinya, seperti kecerdasan, jiwa yang mantap, suka pergaulan, dan mampu beradaptasi dengan lingkungannya. Perempuan ini juga menyukai keindahan, produktif, serta aktif di berbagai bidang.




Dahi
Bentuk dahi yang tinggi adalah symbol kebaikan. Perempuan yang memiliki dahi tinggi, selain cerdas, juga beruntung dan kaya. Serta akan menemui kebahagiaan di masa tuanya.
Bentuk dahi yang panjang dan terlihat ada pembuluh di dahi, mengindikasikan seorang perempuan yang memiliki moralitas kurang kuat, pemboros, suka berfoya-foya, dan tidak setia pada pasangan.
Jika di dahi ada sebuah rambut merah, maka ini menandakan banyak menemui kegagalan dalam hidupnya. Perempuan ini sulit mendapatkan kepercayaan dan kurang cakap berbisnis.
Jika dahi tertutup dengan rambut, maka ini merupakan pertanda keegoisan dan mentalitas yang kurang baik, jiwanya kurang stabil, mudah terombang-ambing, dan tidak mempunyai pendirian.
Bentuk dahi yang tertekan dibagian tengah merupakan pertanda seorang perempuan yang mudah cemburu dan selalu curiga dengan orang lain. Hatinya kurang baik, karena mempunyai sifat dasar iri hati dan dengki, suka menggosip, dan mengeluarkan kata-kata yang sinis.


Alis mata
Wajah perempuan yang cantik, biasanya memiliki bentuk alis yang seperti busur panah dengan rambut yang lembut. Hitam, dan tidak terlalu lebat atau tidak terlalu jarang. Dia juga memiliki karakter yang kuat.
Seorang perempuan yang alis matanya terlihat jarang atau tidak memiiki rambut, umumnya memiliki karakter yang kurang baik, seperti cepat marah, skeptic, iri hati, dan agak sedikit sombong.
Perempuan yang mempunyai dual is mata yang menyatu cenderung berbuat jahat atau suka menipu. Kesan dari karakternya yang buruk sering menjadi sebab mengapa dia sulit mendapat jodoh dan kurang beruntung.
Alis mata yang lurus, panjang dan tebal, bentuknya jelek, dan dengan pertautan yang mendandakan perempuan sedikit judes, sering berkata kasar, dan perangai buruk lainnya melekat pada dirinya.
Alis mata yang melengkung dekat di atas pelupuk mata berwarna hitam, lembut dan tebal merupakan pertanda keberuntungan. Dia tergolong perempuan yang aktif, dinamis, sangat memperhatikan penampilan, dan pandai menempatkan diri. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUU Praktik Psikologi, Dukung dan Awasi!

Mendeteksi Kebohongan di Wajah dan Mata